Rabu, 09 Mei 2012

cerita tadi pagi sampai skrang

selintas cerita sehari-hari saya akan membicarakan kehidupan sehari-hari saya baik itu buruk maupun baik tetapi saat ini sy akan memulai  dari awal tengah atau akhir atau jalur maju atau jalur maju mundur saya nga tahu   langkah awal pada pagi hari adalah menuntuk ilmu pada saat sampai di kampus ehh ternyata dosennya nda jadi masuk aku  sangat kecewa kenapa saya kecewa? karana saya sudah bersusah payah membuat makalah dari takalar saya datang di makassar cuma ingin mendapatkan jaringan untuk menyelesaikan makalah yang akan di presentasekan untuk pada  pagi hari pada pukul jam 07.00 yang bertempat di campus universitas muhammadiyah makassar (UMM) yang beruangan I.6 ternyata sampai di sana cuma teman-teman yang ada dalam ruangan yang sedang asik ngobrol sama teman-teman yang pas sampai masuk ternyata saya di beritahu sama ketua tingkat katanya nda jadi masuk dosen pada hari, saya pun tak tahu apa penyebat sehingga tidak masuk apakah ada keperluan penting yang tidak bisa ditinggalkan atau bagaimana saya nda dapat kabar, saya pun  belajar untuk mengiklasih semua apa yang saya kerjakan begitu namanya mahasiswa harus berkorban waktu sampai saya pulang dari campus saya bersama teman saya ke rumah untuk istirahat dan bercanda tawa membicarakan sebuah bisnis ternyata saya dan teman saya  itu kekurangan sebuah modal dan akhirnya kami memutuskan untuk tidak melanjutkan bisnis itu cuma kita bisa menhayal dan menhayal kami sangat berharap sekali sama Allah swt, agar kami di beri umur yang panjang untuk bisa menjalani kehidupan yang serba kekurangan ini mudah-mudahan kedepan kita lebih bisa menjalani hidup ini dengan cukup Amin sampai di sini dulu ya info sebuah keseharian saya semoga bermamfaat Amin
                                                                                   Wassalam

1 komentar:

Digital Marketing mengatakan...

bisnis genjot gan yg bagus. he he he

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes