Sabtu, 09 Juni 2012

saya anda semuanya

Anda adalah segalanya
Saya hati dan jiwa
Saya pikir saya telah menggali kuburan saya
Tapi Anda menarik saya keluar dari lubang

Saat Aku tersesat dalam gelap
Anda Shinning ringan saya
Anda memukul mundur kegelapan
Yang menghantui mimpi-mimpi saya dalam gelap

Anda kekuatanku
Yang membawa saya untuk hari esok yang berbeda
Anda harapan saya
Yang menggantikan kesedihan abadi saya

Anda penyembuh saya
Itu menyembuhkan bekas luka-lukaku
Anda malaikatku
Dikirim dari terang dari bintang

Ketika saya pikir tidak ada tambahan
Dan hidup saya di akhir suatu
Anda datang ke dalam hidup saya
Dan hatiku Anda mungkin tidak memperbaiki

Anda sukacitaku
Yang dijejalkan jantung kosong saya
Engkau telah menciptakan seluruh hidup saya
Ketika benar-benar terkoyak

Ketika saya menemukan Anda
Saya bebas dari siksaan semua
Anda malaikatku
Itulah surga yang dikirim

Maksudmu seperti bagi saya
Anda adalah satu-satunya saya ingin
Anda adalah segalanya utuk saya

3 komentar:

Story of Japar mengatakan...

Weits dalam banget.. siapami natuju.

Unknown mengatakan...

sapa lg kalau bukan dia nhuny

Digital Marketing mengatakan...

mencoba jadi sastrawan juga yah... Mantap!!!

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes