Rabu, 06 Juni 2012

rumah ke pantai dan dermaga bersama teman-teman


perjalanan yang sangat melelahkan bersama teman-teman dalam satu hari ini dengan di barengi canda dan tawa bersama berkumpul bersama makan bersama dan istirahat pun bersama perjalanan yang pertama yang  bisa saya ceritakan adalah perjalanan menangkap ikan di sebuah empang milik keluarga saya, saya menangkap tiba"tiba-teman yang lain datang dengan mencari alamat yang  bergitu susuh di cari tetapi dengan ketekunanya dan niat untuk mencari akhirnya aku dan teman saya yang kutemani ke sana di temukan sampai di sana dia menyempatkan dirinya berpoto-poto bersama teman-teman dengan berbagai canda tawa untuk menhilangkan rasa stres selama ini, akibat banyaknya tugas yang menumpuk dan beban yang sangat berat di pikul untuk bisa menyelesaikannya ini bisa di sebut GALAU selesai poto-poto kami pun berangkat pulang kerumah untuk membakar ikan hasil tangkapan itu di situ juga banyak yang di warnai canda tawa bersama teman-teman, sementara kita membakar ikan semuanya turun tangan untuk mengerjakannya wanita ada 4 orang semua mengerjakan ikan yang belum di bersikan sedangkan laki-laki 5 orang semua membakar sambil poto-poto dengan penuh gaya, selesai di bakar kita pun langsung menyantapnya dengan berbagai hidangangan yang sederhana itu selesai makan kami pun istirahat dan minum minuman seperti TEH dengan biskuit Alakadarnya selesai itu kami bersama teman-teman ,melanjutkan perjalanan kepantai bersama-teman, sampai di pantai kami pula menyempatkan untuk berpoto-poto selesai berpoto-poto kami melanjutkan lagi ke dermaga  yang di sebut PO'KO yang bertempat di TAKALAR di situ pula kita menyempatkan lagi untuk berpoto sampai di sana dengan pukul 03-00 selesai di sana kami pun naik perahu di situ tak luput dari poto-poto selesai di sana kami pulang untuk kerumah untuk bersiap-siap berangkat ke makassar untuk kuliah besok sampai di sini lah perjalanan yang sangat melelahkan buat aku dan teman aku

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes