Sabtu, 05 Mei 2012

judul : cukup sampai di sini




Lie sangat mengagumkan jika itu keluar dari bibir mu, ..

Pengkhianatan yang terlihat sebenarnya wajar jika Anda melakukan, ..

Jadi sederhana Anda peti mati petualangan mengagumkan kami ..

Jadi sederhana yang Anda katakan ... kita "cukup sampai di sini."

Saya suka kecelakaan kaki untuk berdiri

Saya suka kecelakaan mata untuk melihat

Bagaimana saya bisa mengabaikan Anda ...

Di mana saya harus menempatkan diri saya untuk melihat ini jika Anda ...

Yang aku tahu, janji-janji dan impian dapat muncul tidak akurat terbaik, ..

Yang saya apersepsi  semua hal yang sudah manis, sekarang marah menjadi sakit yang sebenarnya ..

Untuk ketajaman beberapa Anda mengubah kasih sayang Anda kepada saya ..

Untuk ketajaman beberapa tidak ada adventif tambahan bagi saya ..

Apakah Anda memutuskan secara hukum mengapa begitu sederhana untuk pemujaankita ..

Bahkan sampai hari ini untuk beberapa kecerdasan Anda tidak pernah mengatakan, apa akuntabilitas saya ..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes