Jumat, 15 Juni 2012

cerita aku kepada mamah

ku berjalan dia atas putaran roda dunia yang begitu indah dikalah aku berada di tempat yang sangat istimewa di dalam hidup saya tapi adakalahnya di saat aku di dalam kegelapan dunia ini mebuat aku tersesat tak tau jalan keluar di mana kita berjalan tetapi di saat aku mendapatkan tempat yang begitu istimewa saya merasakan seperti surganya dunia begitulah perjalanan saya di dunia ini mudah-mudahan semua mempunyai makna yang sangat berharga di dalam hidup saya dan saya bisa membahagiakan kedua orang tua saya, saya sangat berharap kepada Allah SWT di berikan aku umur yang panjang dan orang tua saya semoga orang tua saya bisa melihat aku bahagia dan saya tidak mau melihat dia bersedih mudah-mudahan saya bisa membalas pengorbanan yang selama ini dia berikan kepada saya sehingga saya bisa seperti ini menjadi orang yang sedikit tahu yang mana baik dan yang mana buruk walaupun saya balas pasti tak seperti pegorbanan orang tua saya yang begitu ikhlas mulai dari dalam kandungan melahirkan dan membesarkan dan saya sangat berterimah kasih banyak kepada mu mamah banyak terimah kasih karna mamah telah membesarkan saya dengan berbagai pengorbanan sehingga saya seperti ini mudah-mudahan saya bisa membalasnya dengan keringat aku sediri mamah?  Apabila aku nanti bahagia saya harap mamah juga ikut bahagia karna saya sangat berharap bahagia walaupun dalam keadaan miskin seperti ini yang penting kita bisa makan pagi dan sore hari saya akan usahakan



I LOVE YOU MAMAH

                                                                                                    cerita anak tunggal

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes