Rabu, 13 Juni 2012

Papua Siap Pamer Keindahan Alam

Danau Sentani (Reylando Eka Putra/ dTraveler)

Danau Sentani (Reylando Eka Putra/ dTraveler)

Foto Selengkapnya:
Keindahan alam Papua tidak sebatas Raja Ampat di Papua Barat saja. Masih banyak eksotisme lain seperti yang terdapat di Jayapura. Danau Sentani dan sekitarnya menawarkan potensi keindahan alam yang sangat menakjubkan.

Pulau yang terletak di wilayah timur Indonesia ini siap pamer keindahan alam. Momen yang menjadi ajang perkenalan keindahan alam itu adalah Festival Danau Sentani, yang akan digelar pada 19-23 Juni 2012 mendatang. Di sini, peserta akan diajak tur keliling melihat potensi alam Papua yang dikenal sangat cantik.

"Nanti akan ada juga tur wisata seperti mengelilingi Danau Sentani," kata Bupati Jayapura, Jansen Monim, dalam jumpa pers Festival Danau Sentani di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (13/6/2012).

Tur keliling yang diberi nama Sentani Overland Tour akan diberikan kepada pengunjung yang datang menyaksikan Festival Danau Sentani. Anda akan diajak keliling Danau Sentani menggunakan perahu, juga berkunjung ke desa tradisional yang ada di Sentani. Tidak hanya itu, Anda juga akan diajak menikmati indahnya perbukitan hijau di sini.

Puas melihat keindahan alam, saatnya menyusuri objek wisata sejarah. Jayapura punya beberapa tempat wisata sejarah, seperti Museum Perang Dunia II dan Museum Peralihan Peradaban Peralatan Pertanian Modern. Dijamin seru!

"Kami sudah mempersiapkan segala keperluan untuk wisatawan, seperti hotel-hotel," tambah Jansen.

Dengan promosi keindahan alam ini, diharapkan jumlah kunjungan wisatawan ke Jayapura meningkat dari tahun 2011 lalu. Ayo kita saksikan Festival Danau Sentani, dan lihat sendiri keindahan alam Papua!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes