Kamis, 07 Juni 2012

Gadis 11 Tahun Tak Sengaja Tabrak Ibunya Hingga Tewas

Texas Seorang gadis berusia 11 tahun tak sengaja menabrak ibunya hingga tewas. Awalnya ia akan memindahkan mobil yang diparkir. Namun karena salah menginjak pedal gas, dan bukan menginjak pedal rem, sang anak malah menabrak ibunya yang berada di depan mobil.

Peristiwa itu terjadi di Kota Jacinto, Texas, Amerika Serikat, Kamis (7/6). Saat itu sang ibu bersama anaknya sedang meninjau sebuah rumah yang dijual dengan mengendarai mobil.

Ibu itu menepikan mobilnya agak jauh dari rumah yang akan dilihat. Ia turun dan melihat-lihat rumah yang dijual. Namun karena merasa mobilnya parkir terlalu jauh dari lokasi rumah, ia meminta putrinya untuk memajukan mobil.

"Ibu itu menyuruh putrinya untuk duduk di kursi supir, ia juga memerintahkan putrinya untuk menginjak pedal rem saat dia mengatakan stop," kata Kepala Polisi Kota Jacinto, Ayala, seperti dilansir dari Foxnews, Jumat (8/6/2012).

Namun, alih-alih menginjak pedal rem, gadis itu malah menginjak pedal gas. Akibatnya, sang ibu yang berdiri memberi instruksi di depan mobil tertabrak.

Sang ibu, yang namanya tak disebutkan itu, tewas seketika di lokasi kejadian. Polisi sudah menyelidiki kejadian tersebut. Mereka menyimpulkan kejadian itu adalah kecelakaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes