Sabtu, 09 Juni 2012

Hari ini, Pengembalian Tiket Konser Gaga dimulai

Metrotvnews.com, Jakarta: Promotor Big Daddy mulai mengembalikan tiket konser konser Lady Gaga, Ahad (10/6). Pengembalian tahap pertama yang digelar di Gandaria City, Jakarta ini khusus untuk  tiket kategori Tribun II dengan harga Rp460 ribu.

Rencananya pengembalian tiket ini akan dilangsungkan sejak pukul 09.30 WIB hingga 18.00 WIB. Namun  pihak promotor akan melihat situasi, jika masih ada calon penonton yang datang melewati batas waktu yang ditentukan, pihaknya akan tetap melayani.

Sementara itu, untuk pengembalian tiket kategori lainnya akan dilakukan beberapa tahap. Tahap kedua pada 17 Juni itu khusus tiket Tribun I, tahap ketiga pada 24 Juni khusus tiket Festival (dengan awalan nama a, b, c, d, e,),  tahap keempat pada 1 Juli khusus tiket Festival (dengan awalan nama f, g, h, I, j, k, l, m,),  tahap kelima pada 8 Juli khusus tiket Festival (dengan awalan nama n, o,p, q, r, s, t, u, v, w, x, y, z).

Kemudian untuk tahap keenam, pengembalian tiket Tribun Yellow dan Blue dijadwalkan pada 17 Juli.  Sedangkan tahap ketujuh, tiket Gold Circle yang seharga Rp.2.250.000 dikembalikan pada 22 Juli.

Selain itu, pihak promotor juga sudah mensosialisaikan prosedur pengembalian, seperti melalui akun twitternya. Dimana untuk pengembalian tiket ini, calon penonton harus membawa tiket serta kartu identitas diri asli, baik KTP maupun SIM. Jika berhalangan, calon penonton juga bisa diwakili dengan ketentuan yang sama, yakni membawa tiket serta kartu identitas diri asli pemilik tiket. (wtr5)

sumber:http://www.metrotvnews.com/read/newsvideo/2012/06/10/152785/Hari-ini-Pengembalian-Tiket-Konser-Gaga-dimulai/12

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes