Senin, 20 Februari 2012

perasaan

             pada suatu malam aku terus membayangi dirimu tubuhmu dan semua yang saya bisa lihat dari bayangan dirimu dan yang  pertama kalinya kita ketemu dan bayangan di dalam sebuah poto mu, walaupun potonya tidak bisa dipegan tetap aku bisa membayangimu baik dalam mimpi atau dalam pandangan poto mu,  dan wajahmu tidak bisa di lupaka begitu saja oh.......cinta ku
            apakah ini dinamakan sebuah cinta kita terus membayangi yang kita cintai  apakah ini perasaan yang diberikan kepada saya untuk mencintai seseorang, dan saat ini aku masih bingung apa yang saya akan lakukan....................................................

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes