Sabtu, 18 Februari 2012

penulis :ridwan putra tunggal
email: ridwanputratunggal

perjalanan yang sangat melelahkan menuju kampung halaman bersama teman-teman di dalam perjalanan banyak sekali kendala yang tak bisa di hitung berapa  banyak tapi saya kasih satu contoh kendala yang aku alami yaitu syuipin pada pertengahan perjalanan kami  ditahan dan pada waktu itu kami di periksa sampai-sampai dua kali di periksa dengan jarak tidak berjauhan dengan polisi yang memeriksa saya polisi tersebuk terpaksa memeriksa kembali perlengkapan kendaraan yang aku kendarai itu sangat melelahkan saya untuk berkendara karna selalu berhengti padahal kami mempunyai sebuah janji pertemuan pertana antara si doi tetapi pada waktu itu bisa juga kita temui walaupu kita lelah mencapainya apa yang kita harapkan  tapi yang penting ada keiklasan sekian dan banyak terimah kasih


cerita bikin alat peraga untuk drama

         ini hari adalah hari yang sangat melelahkan  buat diri saya  pribadi dengan berbagai aktivitas sehari-hari yang harus di kerjakan karna itu sebagian kewajiban  yang harus di penuhi   dan dilaksanakan dengan tepat waktu ini hari adalah pekerjaan atau aktivitas yang pertama kali melangkahkan kaki ku yaitu pada saat di makassar "kos" langsung pergi lewat takalar kota sampai di takalar kota masuk kampung sampai di kampung saya langsung mengambil parang untuk menebang pohon bambu di kebung setelah itu saya membawa kerumah pakaian saya yang saya pakai dari makassar belum saya ganti ini di karenakan terburuh-butunya aku ingin membuatnya karena waktu yang mengejar kita langsunglah saya kerja sampai duhur selesai juga


inilah hasilnya di atas

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes